Bahas Media Sosial pada Apel Pagi, Kakan Kemenag Kepahiang: Sebarkan Konten Media Agar Jangkauan Informasi Kita Semakin Luas

Bahas Media Sosial pada Apel Pagi, KakanKemenag Kepahiang: Sebarkan Konten Media Agar Jangkauan Informasi Kita Semakin Luas

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menggelar apel pagi rutin yang diikuti ASN dan Non ASN, Senin (15/07/2024).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. ALbahri, M.Si., secara langsung memimpin kegiatan apel. Dalam arahannya, Kepala Kantor menjelaskan bahwa saat ini Kemenag Kepahiang tengah gencar meningkatkan jangkauan penyebaran informasi untuk masyarakat.

“Salah satu saluran yang saat ini kita miliki untuk menyebarkan informasi serta melaporkan kinerja kepada masayrakat yakni melalui media sosial. Secara resmi kita punya akun Facebook, YouTube, Instagram dan Website. Seperti yang kita tahu, jika konten yang diproduksi dan informasi yang kita berikan dilihat lebih banyak masyarakat maka akan lebih baik,” jelas Albahri.

Penggunaan media sosial bisa bermanfaat bagi kita dalam menjangkau masyarakat maupun pihak-pihak yang membutuhkan informasi yang berada jauh dari kita. Salah satu fitur yang saya rasa cukup efektif yaitu fitor video pendek (short) yang cukup menarik dan mudah diakses.

“Untuk itu, saya minta Bapak dan Ibu untuk aktif memantau medsos kita, memberikan tanggapan serta menyebarkan konten kita. Kita mengharapkan adanya tanggapan dari masyarakat terhadap informasi yang kita sebarkan, dapat disebarkan ke grup-grup yang kita miliki,” jelas Albahri.

Dalam kesempatan tersebut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, melalui Koperasi menyerahkan bingkisan kenangan untuk dua pegawai Kementerian Agama Kepahiang, Hendra Dwikora dan Kamsiah yang telah memasuki masa purna tugas dan telah menyelesaikan masa pengabdian kepada Kementerian Agama.

“Kita ucapkan selamat memasuki masa purna tugas, untuk Bapak Hendra dan Ibu Kamsiah. Alhamdulillah bisa menyelesaikan tugas dan mengakhirinya dengan baik dan dalam keadaan masih sehat. Itu juga termasuk nikmat yang Allah swt berikan. Adapun untuk pengabdian yang Bapak dan Ibu telah jalani, semoga menjadi amal jariyah yang pahalnya tidak putus mengalir kepda Bapak dan Ibu,” ungkap Albahri. (Lyanda)


TERKAIT

Berita LAINNYA