Awali Hidup Sehat Dengan Senam Pagi Bersama Kua Singaran Pati

Awali Hidup Sehat Dengan Senam Pagi Bersama Kua Singaran Pati

Kota Bengkulu (Humas)-Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singaran Pati menerapkan gaya hidup sehat, bertempat di halaman depan kantor, KUA Kecamatan Singaran Pati melaksanakan Senam Jantung Sehat yang rutin dilaksanakan setiap Jumat pagi.

Kegiatan inimerupakan salah satu program rutinitas harian KUA Singaran Pati yang menjadikan para pegawainya dapat berolahraga simpel tetapi memiliki dampak kesehatan yang baik.

Seperti senam bersama Jum'at pagi ini 12 Juli 2024 yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Kecamatan Singaran Pati.

Senam pagi bersama ini dilaksanakan pada pukul 07:30 WIB sampai 08:30 WIB. Dengan kegiatan utama yaitu senam pagi dipimpin oleh Hj. Hendra,S.Ag., M.H. Senam pagi dilaksanakan setelah apel Jumat pagi dilakukan.

Kegiatan senam pagi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh seluruh ASN, membangun hidup sehat, dan meningkatkan imunitas ditengah musim pancaroba yang sedang dirasakan saat ini. (Ekowan/Humas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA