Atlet Badminton MTsN 1 Kota Bengkulu Raih Perunggu Pada KEJURPROV 2024

Atlet Badminton MTsN 1 Kota Bengkulu Raih Perunggu Pada KEJURPROV 2024

Kota Bengkulu (Humas) --- Atlet Bulutangkis Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu berhasil meraih kemenangan pada Tournamet Kejuaraan Provinsi Bengkulu Tahun 2024 yang diselenggarakan di Gedung Badminton Bengcoolen Kota Bengkulu, pada Rabu 24 s.d Sabtu 27 Juli  2024.

Pada ajang Kejurprov Bengkulu kali ini, atlit bulutangkis MTsN 1 Kota Bengkulu, Farhan Asvie berhasil meraih Medali perunggu pada kategori Tunggal Remaja Putra .

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd. menyampaikan ucapan selamat kepada siswa atas prestasi yang diperoleh di tingkat Provinsi Bengkulu. Diniah juga berharap semoga prestasi ini bisa menjadi jembatan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi yakni di tingkat Nasional.

“Selamat atas prestasi yang di raih oleh siswa MTsN 1 Kota Bengkulu, semoga prestasi ini bisa dibawa berlanjut ke tingkat Nasional nantinya. Terima kasih pula kepada pelatih, guru pendamping dan semua yang telah mendoakan para atlet MTsN 1 Kota Bengkulu yang telah bertanding di ajang KEJURPROV 2024 ini,” pungkas Diniah.


TERKAIT

Berita LAINNYA