ASN KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Meriahkan Jalan Santai HUT ke-79 RI

ASN KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Meriahkan Jalan Santai HUT ke-79 RI

Kota Bengkulu (Humas) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu menyelenggarakan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPNPN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, termasuk diantaranya adalah ASN dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Bangkahulu. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Agustus 2024, dimulai pukul 07.30 WIB.

Dengan rute start dari Kantor Kemenag Kota Bengkulu di Jalan Bangka dan finish kembali di tempat yang sama setelah melewati rute Kampung Bali, Simpang Jamik dan Simpang Lima.

Peserta acara Jalan Santai ini dilepas secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu didampingi oleh Ketua DWP, Kasubbag TU, serta seluruh jajaran pejabat di lingkungan Kankemenag Kota Bengkulu.

Rudian, S.Ag, M.H., selaku Kepala KUA Kecamatan Muara Bangkahulu, memimpin partisipasi ASN KUA Kecamatan Muara Bangkahulu yang tampil kompak dan penuh semangat dalam kegiatan ini. Mereka turut serta berbaur dengan peserta lainnya, menunjukkan kebersamaan dan rasa nasionalisme yang tinggi dalam rangka peringatan HUT RI.

"Kegiatan ini sangat baik untuk memperkuat tali silaturahmi antar ASN dan menjaga kebugaran fisik kita semua". Ujar Rudian. Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti ini juga mempererat koordinasi dan sinergi antar instansi di lingkungan Kementerian Agama.

Acara berlangsung meriah dengan semangat kemerdekaan yang terasa dalam setiap langkah peserta. Jalan santai ditutup dengan sesi foto bersama di depan Kantor Kemenag Kota Bengkulu di Jalan Bangka, untuk mengabadikan momen kebersamaan yang penuh makna ini. (lia/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA