Asesmen Madrasah di MTsN 2 Kota Bengkulu

Asesmen Madrasah di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)-Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan Kegiatan Asesmen Madrasah yang dimulai pada Senin 22 April 2024 s/d  30 April 2024 mendatang.

Pada hari pertama pelaksanaan Asesmen Madrasah Senin 22 April 2024 ini, Bapak H. Sapruni, S.Pd. M.Pd. dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu  dan Pengawas Pembina Ibu Hesti Desiyanti, S.Ag. M.Pd. serta Ibu Sumalihah  sebagai Tim Monitoring dari Kemenag Kota Bengkulu melaksanakan monitoring kegiatan Asesmen Madrasah di MTsN 2 Kota Bengkulu yang pada hari pertama dilaksanakan ini dengan Mata Pelajaran Aqidah Akhlak dan Bahasa Arab.

Bapak H. Sapruni, S.Pd. M.Pd. dalam monitoring ini menyampaikan jika pelaksanaan Asesmen Madrasah ini telah sesuai dengan SOP, dimana siswa Kelas IX yang mengikuti Asesmen sebanyak 267 orang siswa, Jikapun ada peserta yang tidak hadir akan didaftarkan untuk mengikuti ujian susulan. Alhamdulilah kegiatan Asesmen hari ini berjalan lancar.

Sedangkan Ibu Dr. Eryanti, M.Pd, selaku Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Sapruni dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu serta Ibu Hesti Desiyanti dan Ibu Sumalihah selaku Pengawas Kemenag Kota Bengkulu yang telah berkunjung ke MTsN 2 dalam rangka memantau kegiatan Asesmen Madrasah, Adapun kegiatan Asesmen Madrasah ini akan berlangsung selama 7 hari hingga tanggal 30 April 2024.

"Kami berharap agar MTsN 2 Kota selalu dibimbing dan diarahkan untuk ke arah yang lebih baik dan lebih maju". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA