Arisan DWP Kemenag Seluma Ajang Berani Tampil

Seluma (Humas) - Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Seluma mengadakan acara arisan bulanan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ibu-ibu DWP yang berada di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma yang bertempat di Aula Kantor Kemenag Seluma pada Jumat (24/11).

Bertindak sebagai penanggung jawab acara adalah ibu-ibu DWP dari bagian Pendidikan Madrasah, di mulai dari MC, seksi konsumsi, doa, pembaca al-quran, dll. Semua disiapkan dengan baik sebelum acara dimulai. Untuk kegiatan rutin bulan ini sendiri setiap bulan memiliki penanggung jawab yang berbeda untuk melatih kekompakan dan belajar me-manage acara.

"Alhamdulillah hari ini arisan DWP Kemenag Seluma bulan ini berjalan dengan lancar. Saya bangga kepada ibu-ibu yang sudah berani tampil pada hari ini. Ada yang jadi MC, ada yang baca doa dan mengaji semua dilakukan dengan baik. Walaupun terdapat beberapa kesalahan kecil tentu bukan penghalang dalam proses belajar bagi para ibu-ibu DWP ini. Saya berharap kegiatan rutin ini bukan hanya ajang silaturahmi, tapi bisa menjadi wadah bagi ibu-ibu untuk belajar berani tampil di depan umum dan belajar untuk menyusun suatu acara dengan baik. " Ujar Ny. Rosmawati Heriansyah selalu Ketua DWP Kemenag Seluma. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA