Apel Pagi KUA SAM: “Menguatkan Rasa Syukur Dengan Bekerja Lebih Giat”.

Seluma (Humas)- Apel pagi merupakan salah satu rutinitas yang dilaksanakan di lingkungan Kantor  Urusan Agama (KUA) Kecamatan Semidang Alas Maras. Apel dibina langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras, Salihin, M,. M.Ag. dan dihadiri oleh seluruh pegawai, mulai dari Penghulu, Penyuluh, Staf, dan Operator. Apel dilaksanakan di halaman Kantor KUA SAM pada Senin (04/12).

Salihin, M,.M.Ag, selaku pembina apel memberikan pengarahan yang menghimbau kepada seluruh ASN dan Honorer yang berada di lingkungan KUA Kecamatan SAM agar senantiasa selalu berucap syukur atas segala yang telah diperoleh, penghasilan yang diterima patut disyukuri, dan pengaplikasian rasa syukur tersebut selain dengan lisan yang terucap juga dengan bekerja dengan lebih giat lagi serta dengan penuh rasa tanggung jawab.

Disamping itu, Salihin mengingatkan agar seluruh pegawai untuk memperbaiki niat, semangat, dan meningkatkan rasa ikhlas dalam bekerja. Dengan diberlakukannya apel pagi rutin ini semoga bisa memberikan hasil yang sangat maksimal, dimana, secara tidak langsung hal ini dapat memupuk rasa tanggung jawab dan kekompakan seluruh pegawai.(Eka/Destiana)


TERKAIT

Berita LAINNYA