Apel Pagi, Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Himbau Pegawai Tingkatkan Kinerja

Seluma (Humas) –  KUA Sukaraja melaksanakan apel pagi pada Jum’at (20/09). Pelaksanaan kegiatan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab, bagi setiap pegawai khususnya di lingkungan Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja.

H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I selaku kepala KUA Kecamatan Sukaraja dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal. Pertama: perihal kinerja seluruh Pegawai di KUA Keacamatan Sukaraja. Menurutnya pengingkatan kinerja adalah hal yang wajib dilakukan oleh seluruh pegawai KUA Kecamatan Sukaraja demi terwujudnya KUA Sukaraja yang professional. Kedua: Persiapan HAB Kementerian Agama, bagi kelengkapan administrasi kantor yang masih belum lengkap harus segera dilengkapi karena kurang dan lebihnya kelak akan menambah dan mengurangi poin penilaian, terlepas dari itu kelengkapan administrasi memang adalah hal sangat dibutuhkan oleh KUA Kecamatan Sukaraja.

Ketiga: Menindaklanjuti Form pengisian link mengenai Jumlah Binaan Penyuluh agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja yang harus segera diselesaikan, karena form yang disampaikan oleh Kementerian Agama Kabupaten Seluma sangat dibutuhkan informasinya. Lebih lanjut lagi, Hamdan menyampaikan bahwa seluruh pegawai baik JFT maupun JFU harus tetap saling kompak dan terus jalin kekeluargaan agar tercipta lingkungan kantor yang nyaman yang nantinya menjadikan setiap pegawai mampu melaksanakan setiap tugas dengan keikhlasan.(Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA