Apel Pagi Kemenag Kepahiang, Pembina Apel Ingatkan Etos Kerja

Senin (01/07/24) apel dipimpin oleh Kasi Bimas Islam M. Ridwan.

Kepahiang, (HUMAS) ---- Dalam rangka mendorong kedisiplinan bagi seluruh pegawai, Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang rutin melaksanakan apel pagi setiap harinya, pada hari ini Senin (01/07/24) apel dipimpin oleh Kasi Bimas Islam M. Ridwan, S.Ag di halaman Kantor Kemenag Kepahiang. Apel ini dihadiri oleh para Kasi/Gara, ASN, dan Non ASN Kantor Kemenang Kepahiang.

Dalam amanatnya,  M. Ridwan, menyampaikan bahwa etos kerja yang tinggi merupakan kunci keberhasilan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, "Kita harus terus meningkatkan disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari-hari. Masyarakat mengharapkan pelayanan yang cepat dan tepat," ujarnya.

Ridwan menekankan pentingnya etos kerja agar mempersiapkan diri sebelum meraih gelar WBK  dari Menpan, harapannya etos kerja dan profesionalisme memang sudah tercermin oleh setiap pegawai sehingga gelar WBK dapat diraih dengan maximal dan dapat dipertanggungjawabkan

Dalam apel ini juga selalu disosialisasikan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama RI yang dipimpin oleh pegawai secara bergiliran, di awal juli ini dipimpin oleh Pranata Humas Lyanda Famela, S.Pd, 5 Nilai tersebut terdiri dari  Integritas, Profesinalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan. Sosialisasi ini diharapkan dapat menjadi pengingat dan pembangkit semangat kerja bagi seluruh karyawan sehingga bisa memberikan kinerja sesuai dengan nilai-nilai yang telah diucapkan bersama. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA