Apel Bersama, Kemenag Benteng Tekankan Core Value ASN

Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Apel Bersama Selasa(17/9). Bertempat di halaman Kantor  Kemenag Kab.Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, (Humas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Apel Bersama Selasa(17/9). Bertempat di halaman Kantor  Kemenag Kab.Bengkulu Tengah, apel diikuti Penjabat Kepala Kantor, Kaubag TU, Kasi Bimas, Kasi PHU, Kepala KUA, Kepala Madrasah beserta  seluruh ASN dan Non-ASN Kemenag Bengkulu Tengah,

Kepala Seksi Madrasah M. Luthfi, M.Pd bertindak sebagai pembina apel, disampaikan, apel ini dalam rangka meningkatkan semangat kerja, loyalitas, integritas, dan disiplin kerja para pegawai. 

Pembina Apel dalam amanatnya menerangkan, core values atau nilai-nilai dasar dari Aparatur Sipil Negara (ASN) BerAKHLAK dan 5 Budaya Kerja  Kementerian Agama, Core values ini dalam rangka penguatan budaya kerja sesuai dengan salah satu strategi transformasi pengelolaan ASN.

Lebih lanjut M. Luthfi menguraikan masing-masing nilai yang terkandung dalam 5 budaya kerja ASN, yang pertama yaitu Berorientasi Pada Pelayanan. Maksudnya yaitu adanya komitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat.

"Pentingnya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berharap segala kegiatan yang dilakukan mendapatkan kemudahan dan ridha dari Allah SWT" ujarnya.

Apel pagi ini kemudian diakhiri dengan doa bersama, memohon agar seluruh kegiatan dan tugas yang dijalankan oleh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah senantiasa diberi kemudahan dan keberkahan oleh Allah SWT. Dengan dukungan dan kerjasama yang baik, M. Luthfi  berharap progres pendidikan madrasah di Kabupaten Bengkulu Tengah terus mengalami peningkatan dan membawa manfaat bagi seluruh peserta didik.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA