Antarkan Siswa Ikuti KSM Tingkat Nasional, Keluarga Besar MIN 2 Gelar Doa Bersama.

Antarkan Siswa Ikuti KSM Tingkat Nasional, Keluarga Besar MIN 2 Gelar Doa Bersama.

Kota Bengkulu (Humas) – Menghadapi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional Tahun 2024 di Ternate Maluku Utara, keluarga besar Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu, dan 4 orang peserta KSM dari MIN 2 dan siswa/i Kelas 1,5 dan 6 melaksanakan Sholat Dhuha Berjamaah serta doa bersama di halaman Madrasah. Kegiatan ini dilaksanakan demi kelancaran dan kesuksesan peserta KSM dari MIN 2 yang akan berlaga di tingkat nasional.

Dalam kesempatan ini, sebagai guru pembimbing Agus Safilin  juga menjelaskan persiapan peserta untuk mengikuti event nasional bergengsi tersebut. Agus Safilin  juga menyampaikan bahwa Kontingan KSM dari MIN 2 berjumlah 1 peserta individu dan 3 peserta beregu yang akan mengikuti lomba jenjang Madrasah Ibtidayah.

“Pelaksanaan KSM Tingkat Nasional ini akan dilaksanakan pada 3-9 September 2024 di Maluku Utara, Mohon doa nya untuk kesehatan, keselamatan, untuk siswa yg berjuang dan pendamping yg mendampingi, semoga kita bisa meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama Madrasah kita dan Provinsi Bengkulu nantinya". Ungkap Agus Safilin.

Kepala Madrasah Ach, Jainuri juga berharap dengan adanya doa bersama ini, Kontingen dari MIN 2 Kota Bengkulu pada pergelaran KSM Tingkat Nasional di Ternate Maluku Utara  Tahun 2024 ini dapat mengukir prestasi yang gemilang.

“Mudah-mudahan pelaksanaan KSM yang akan diikuti dapat berjalan lancar dan melahirkan para juara terbaik dari yang terbaik". Pungkasnya. (Devi/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA