AKMI MIN 1 BU Berjalan Sukses.

Bengkulu Utara ( Humas ) Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) di 2024. Kegiatan ini berlangsung pada 19-31 Agustus 2024. Setelah kegiatan uji coba dilaksanakan dan hari ini, Kamis (29-08-2024) Dilaksanakan kegiatan ini di MIN 1 BU.
Sekitar pukul 08.00 WIB siswa - siswi kelas V, mulai mengikuti kegiatan AKMI ini, dan kegiatan ini berlangsung tanpa ada hambatan, karena mereka sebelumnya telah melaksanakan uji coba, sehingga sudah bisa untuk  mengikuti aplikasinya.

Untuk kegiatan ini peserta didik di minta oleh pihak Madrasah untuk membawa HP masing-masing, dan paket data di siapkan oleh madrasah. Jumlah peserta didik yang mengikuti AKMI ini berjumlah kurang lebih 50 peserta.
Hj Anny Arifah,S.Pd selaku kepala madrasah mengungkapkan "dengan peserta didik mengikuti kegiatan AKMI ini, kita dapat mengetahui batas kemampuan peserta didik baik dalam literasi membaca, literasi numerasi, literasi sains dan literasi sosial budaya," ungkap beliau.

Ketua pelaksana ibu Rise  Aprinah juga mengungkapkan "ketika mengikuti kegiatan, peserta didik tidak ada menemui hambatan dan semoga peserta didik dapat hasil yang terbaik," jelasnya.( Nike/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA