Kemenag

Adakan Isra’ Miraj MTsN 1 Bengkulu Selatan Undang Kakankemenag

Bengkulu selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Bengkulu Selatan Bapak H.  Irawadi ,S. Ag., MH menghadiri peringatan Isra Miraj nabi Muhammad SAW 1436 H di MTsN 1 BS, Selasa (13/02/24).

Kegiatan yang dihadri oleh  Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag BS H. Ahmad Syukri, M.Pd, Pengawas Kemenag BS, Kepala Madrasah Yulius Penpanani, S.Pd., MM, Ustadz Satiman Joyo, Guru dan siswa – siswi ini dilaksanakan di aula MTsN 1 BS. 

Kepala MTsN I BS Yulius Penpanani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kakan Kemenag dan rombongan telah turut hadir ke acara yang mereka rancang dengan matang ini. “ Terima kasih pak Irawadi, Kasi Pendidikan Madrasah, dan segenap pengawas atas kehadirannya hari ini. Mudah-mudahan peringatan Isra Miraj yang kita isi dengan ceramah agama kali ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para siswa, guru dan staf, sekaligus mempererat tali silahturahmi di lingkungan MTsN 1 BS,” papar Yulius.

Dikesempatan yang sama, Irawadi juga menyampaikan pentingnya kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya. “Jadikan momen ini menjadi wadah menambah wawasan pengetahuan agama, menghayati hikmah- hikmah dan nilai yang terkandung didalam perjalanan  nabi Muhammad SAW. Hikmah dan nilai yang luhur tersebut nantinya diharapkan akan membekas dihati sanubari para siswa dan guru, pada  akhirnya dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Kakan Kemenag. (Lara)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA