80 Peserta Dari Kemenag Seluma Ikuti PDWK Inovasi Madrasah

Seluma (Humas)- Balai Diklat Keagamaan Palembang mengadakan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Inovasi Madrasah Angkatan III di wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kegiatan berlangsung  selama 6 hari yaitu sejak tanggal 19-24 Februari 2024. Acara di buka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma di Aula Kantor Kemenag Seluma pada Senin(19/2).
Pada kata sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag, M.H Mengucapkan Selamat datang kepada  seluruh tim dari Balai Diklat Keagamaan Palembang di Bumi Serawai Serasan Seijoan. Selian itu Heriansyah juga mengucapkan terimakasih kepada tim BDK Palembang yang telah bersedia datang dan mengadakan pelatihan di wilayah kerja Kantor Kemenag Seluma. Heriansyah berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan seksama dan dapat menyerap seluruh materi dengan baik mengingat PDWK pada Kemenag Seluma terkahir dilaksanakan pada tahun 2019 dan baru terlaksana kembali pada 2024.
 Selaras hal yang sama ketua Tim BDK Palembang, H. Martadinata, S.Ag menyampaikan pada pelatihan kali ini aka nada 10 pematari. Yang mana 5 pemateri merupakan dari BDK Palembang dan 5 setelahnya yaitu dari MUI, Kepala Kemenag, Polres Seluma, 1 dari Jakarta, dan dari Tokoh Agama. 
“Terimakasih sudah menyambut kami dengan sangat baik. mari kita tuntaskan pelatihan ini dengan baik, sehingga ilmu yang didapat dapat diterapkan dengan baik pula. “ Ujarnya. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA