3 Siswa MTsN 3 Bengkulu Utara Ikuti Kejuaraan Karate Piala DANDIM 0409 Rejang Lebong

Bengkulu Utara ( Humas )  – 3 siswa-siswi MTsN 3 Bengkulu Utara akan berpartisipasi dalam kejuaraan karate Open Turnamen dan Festival Karate Piala DANDIM 0409/Rejang Lebong. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, berlangsung dari tanggal 18 hingga 22 September 2024 di GOR Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Siswa-siswi yang mewakili madrasah ini adalah Diffa Afrilia dari kelas VII 1, Riska Sisilia Fitri dari kelas IX 2, dan Zifara Na'afila Supri juga dari kelas VII 1. Mereka didampingi oleh pelatih, Muhammad Saputra, yang akan membimbing persiapan mereka menjelang kompetisi.

Ayatur Rahmi, S.Pd.I, selaku kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, menyatakan dukungannya terhadap keikutsertaan siswa-siswi tersebut. "Kami sangat bangga dan mendukung partisipasi siswa-siswi kami dalam kejuaraan ini. Ini adalah kesempatan berharga untuk mengasah keterampilan dan menumbuhkan semangat sportifitas mereka," ujarnya.

Dengan semangat yang tinggi, para siswa diharapkan dapat memberikan yang terbaik dalam kejuaraan ini, serta membawa pulang prestasi untuk madrasah. ( Dwi Rohmadiani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA