3 ASN Kemenag BU dilantik Sekjen Kemenag RI Menjadi Pejabat Fungsional

Bengkulu Utara ( Humas ) Pada Selasa 10 September 2024  3 orang ASN dilingkungan Kemenag Bengkulu Utara dilantik langsung oleh  Sekjen Kemenag RI pia daring dalam jabatan Fungsional Analis Pengelola Keuangan ( APK ) di Aula Sakinah Kemenag Bengkulu Utara.

Adapun 3 personil ASN tersebut yang  di lantik sebagai Analis Pengelola Keuangan APBN Ahli Pertama  adalah :

1. Eka Septi Winarti, S.E

2. Tri Eka Sulastri, S.Psi. M.M

3. Nopan Omeri S.E. M.Pd.

Ka. Subbag TU Samsir Alamsa, M.Ag mewakili Kankemenag Dr.H. Nopian Gustari, S.Pd.I.M.Pd.I, usai pelatikan mengucapkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik oleh Sekjen Kemenag RI, “ selamat menjalankan tugas yang baru  sebagai Pejabat Fungsional Analis Pengelola Keuangan ( APK ) kiranya dapat melaksanakan tugas yang di amanahkan sesuai dengan penuh tanggung jawab." ucapnya

Jabatan yang hari ini diemban tentu berkaitan dengan pengelolaan keuangan, oleh karena itu saya mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik, kelolalah keuangan kantor itu secara efisien dan tepat guna disertai dengan pengadministrasian yang baik, sekecil apapun pengelolaan keuangan itu baik dalam hal pemasukan maupun pengeluaran harus diadministrasikan dengan baik dan sesuai dengan regulasi yang ada. "lanjutnya ( Yeni Putri Yanti )


TERKAIT

Berita LAINNYA