3-0 Kemenag Seluma Menang Terhadap Pengadilan Negeri Tais Pada Tournamen Bola Volly Putra

Seluma (Humas)- Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024, Perwakilan Tim Bola Volly Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menuju Makodim 0425 Seluma untuk berlaga melawan Pengadilan Negeri Tais pada Rabu (25/9). Pertandingan ini dihadiri langsung oleh perwakilan masing-masing tim yang bersemangat untuk mengikuti pertandingan ini.

Pada kesempatan ini, Ka. Subbag TU Kemenag Seluma memimpin langsung perwakilan tim Bola Volly Putra Kantor Kemenag Seluma.  Bagi Kemenag Kabupaten Seluma Bola Volly merupakan permainan yang wajib diikuti, bukan hanya untuk mengasah kemampuan namun juga sebagai bentuk olahraga rutin setiap Jumat pagi. Terbukti dengan mengikuti pelaksanaan tournament yang diadakan dalam rangka HUT TNI ini, Kemenag Seluma membabat habis setiap sesi pertandingan.

“Alhamdulillah untuk permainan perdana ini, Kemenag Seluma unggul 3-0 dari Pengadilan Negeri Tais. Ini merupakan langkah yang baik dan semangat yang bagus bagi tim kami untuk melanjutkan permainan ke semi final. Mudah- mudahan tim Bola Volly Putra Kemenag Seluma dapat memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan dan diakhir sesi menjadi Juara. “ Ujar Aidi Muksin, S. Sos.I., M.Ag. selaku Ka Subbag TU Kemenag Kabupaten Seluma. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA