12 Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Bersaing dalam KSM Kabupaten 2023

Sebanyak  12 orang siswa MAN 1 Bengkulu Utara mengikuti ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) jenjang Madrasah Aliyah (MA) tingkat Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2023 pada Sabtu (8/7/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di laboratorium komputer MAN 1 BU tersebut terbagi menjadi tiga sesi berjalan baik dan lancar. Mata pelajaran  yang diikuti adalah Biologi Terintegrasi, Matematika Terintegrasi, Fisika Terintegrasi, Kimia Terintegrasi, Geografi Terintegrasi serta Ekonomi terintegrasi dan masing-masing mata pelajaran diikuti oleh 2 orang peserta serta masing-masing 1 orang guru pembimbing.

“Alhamdulillah pelaksanaaan KSM yang dilaksanakan secara online tersebut berjalan dengan lancar”, jelas Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd selaku kepala madrasah.

Dikatakan Jemi, persiapan yang dilakukan peserta dibantu guru pembimbing masing-masing sudah cukup maksimal, seperti latihan soal-soal dan mengulang materi-materi.

Jemi berharap agar semua siswa MAN 1 Bengkulu Utara bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan KSM ini dan dapat mewakili Bengkulu Utara dalam KSM di tingkat Provinsi nantinya.

Adapun siswa-siswa yang mengikuti KSM tersebut adalah Jeni Ade Sapitri dan Hafiyanadazza (Ekonomi Terintegrasi), Tri Rismawati dan Zacky Alfian (Biologi Terintegrasi), Suryati dan Ahmad Iqbal (Geografi Terintegrasi), Azka Fathiya dan Ridha Purnamalisa (Matematika Terintegrasi), Ayu Anggraini Cristi G dan Ani Wulandari (Kimia Terintegrasi), Nanda Rizky Ayuningtyas dan M. Ilham (Fisika Terintegrasi).


TERKAIT

Berita LAINNYA