10 Tahun Gudep UBK-HTS Pangkalan MTs N 2 Seluma Berkiprah

Seluma (Humas)- Tanpa terasa Gudep UBK-HTS Pangkalan MTs N 2 Seluma tahun ini memasuki usia 10 Tahun. Sekilas Gudep di Pangkalan MTs N 2 Seluma bernama P. Diponegoro dan Cut Nyak Dien kala itu masih Kwarcab Bengkulu Selatan. Tanggal 14 Januari 2014 di bawah komando Kamabigus Emi Sudarmi berubah menjadi Umar bin Bin Khattab dan Halima Tus Sa'diyah (UBK-HTS) Kwarcab Seluma.

HUT Gudep UBK-HTS semestinya diperingati tanggal 14 Januari 2024 yang lalu. Berhubung saat itu tim UBK-HTS lagi lomba di MTs N 1 Kepahiang, akhirnya peringatannya di undur menjadi tanggal 20 Januari kemarin.

Kemaren, Sabtu (20/01/2024) di halaman sekolah acara HUT Gudep UBK-HTS di buka langsung oleh kak Erwan sebagai pembina Gudep mewakil Kamabigus yang berhalangan. Sebelum pemotongan kue dan tumpeng, terlebih dulu pembagian hadiah lomba antar regu yang sudah dilaksanakan. Hadir juga kak Beni, kak Wega, kak Agus sebagai asisten pembina serta Alumni dari beberapa generasi yang telah berjuang membesarkan Gudep UBK-HTS.

Di usia yang ke-10 ini kak Edy Susmita selaku Kamabigus berpesan agar "terus berproses dan dapat berprestasi. Jaya selalu Gudep UBK-HTS Pangkalan MTs N 2 Seluma" Ungkapnya. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA