Ka.Kanwil Tekankan "5 S" Dalam Melayani Masyarakat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/2- Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu menekankan kepada seluruh ASN dan Honorer Kemenag Bengkulu untuk memberikan "5 S" yaitu Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun dalam melayani masyarakat.

    "Sebagai pelayan masyarakt, Aparatur Kemenag itu harus memberian pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya saat memberikan arahan apel bagi dihadapan seluruh ASN Kemenag Provinsi Bengkulu, Senin (13/2).

    Ia mengaku tidak mau lagi melihat masyarakat yang merasa tidak terlayani jika berurusan dengan Kanwil Kemenag Bengkulu, semua pelayanan harus prima dan sesuai dengan standar operasional prosedur yang ada.

    Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menurutnya tidak akan sulit jika, seluruh aparatur ASN mampu menghayati makna dari lima nilai budaya Kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

    "Jika bapak/ibu memahami dan mengimplementasikan 5 nilai budaya kerja dalam bekerja, insyaaloh kemenag akan menjadi instansi yang dirindukan dan mendapat hati dimasyarakat," katanya.

    Untuk terus mengingatkan dan terpatri di dalam hati ASN Kemenag akan 5 nilai budaya kerja, ASN Kanwil Kemenag Bengkulu secara rutin mengikrarkan 5 Nilai budaya kerja secara bersama sama setiap hari Senin. (jj)

Redaktur : H.Rolly Gunawan


TERKAIT

Wilayah LAINNYA