2016 ASN Kemenag BS Seragam Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas), Tahun 2016 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Bengkulu Selatan resmi gunakan seragam baru. Toleransi berkaitan dengan penggunaan seragam yang diberikan pada bulan Desember lalu resmi dicabut, artinya tidak ada lagi alasan bagi ASN Kemenag BS untuk tidak mengenakan seragam putih gelap yang surat edarannya telah diterima beberapa waktu yang lalu.

Dalam pelaksanaan apel pagi rutin Ka.Kan.Kemenag BS Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI menghimbau agar semangat kerja dan kedisiplinan ASN di Kemenag BS juga dapat menjadi terbarukan, artinya dapat kembali berbenah menjadi lebih baik, dari yang sebelumnya kurang disiplin dapat mendisiplinkan diri ditahaun 2016, dan dapat meningkatkan pula semangat untuk bekerja semaksimal mungkin.

Sesuai dengan surat edaran yang diterima penggunaan seragam Putih gelap ini berlaku untuk hari Senin hingga Rabu, sedangkan untuk hari Kamis ASN dapat menggunakan batik lokal serta Jumat menggunakan pakaian olahraga atau bebas pantas. (Dina)

Redaktur : H. Nopian Gustari


TERKAIT

Wilayah LAINNYA