Pendidikan Madrasah

MIN Derati Rejang Lebong Rapat Pemantapan Kinerja di Semester II

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/1- Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/1- Mengingat perlunya diadakan rapat pemantapan semester 2 di MIN Derati Rejang Lebong, maka kepala madrasah menginstruksikan kepada jajarannya untuk hadir pada rapat tersebut.

Pada rapat tersebut langsung dipimpin oleh kepala MIN Derati Rejang Lebong, dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh dewan guru, staf dan karyawan agar lebih meningkatkan kinerjanya di semester 2 ini, disamping itu juga harus disiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan ujian yang tidak lama lagi diselenggarakan.

Disamping pemantapan kinerja juga dibentuk panitia-panitia yang bertanggung jawab terhadap kegiatan ujian semester 2 dan ujian nasional Tahun Pelajaran 2015/2016, dan persiapan Penerimaan Siswa Baru (PSB) serta hal-hal yang lain juga dibahas untuk kemajuan MIN Derati rejang Lebong Kedepan.

“Melalui rapat ini saya harap peran seluruh Keluarga Besar MIN Derati Rejang Lebong untuk bekerja sama menyukseskan segala sesuatu yang berkaitan dengan rencana dan program yang ada di MIN Derati Rejang Lebong.” Ungkap Eko Susilo M.Pd, selaku Kepala MIN Derati Rejang Lebong.

Penulis : Eko Susilo, M.Pd **
Redaktur: H.Nopian Gustari


TERKAIT

Pendidikan LAINNYA