Pendidikan Madrasah

1000 Siswa RA, MDTA, MI dan TPQ Benteng Siap Wisuda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/4- Gunung Bungkuk Benteng. Pelaksanaan Wisuda Siswa-siswi Taman Pendidikan Al-Qur’an di Bengkulu Tengah sudah didepan mata. Pelaksanaan tersebut akan dilaksanakan pada Tanggal 09 April 2015 mendatang dimana wisuda tersebut akan diikuti oleh 1000 siswa-siswi TPQ Sekabupaten Bengkulu Tengah. 

Dalam acara Wisuda tersebut nantinya para siswa-siswi akan lansung dilakukan pemindahan kuncir oleh Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH, MH bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dimana pelaksanaan wisuda tersebut akan dilaksanakan di Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng, ungkap Ketua Panitia Dahler Rambe, S. Ag, M. Pd, ungkapnya ketika di Temui di Ruang Kerjannya Rabu 02 April 2015 pada pukul 13.00 Wib.

Untuk persiapan pelaksanaan wisuda tersebut Seluruh panitia sudah mempersiapkan berbagai macam rangkaiyan acara, salah satu acara yang menarik nantinya panitia akan menampilkan Grup Marawis dari karya siswa-siswi Madarasah Tsanawiyyah MTS Quryatul Jihad Kabupaten Bengkulu Tengah yang merupakan Juara pertama dalam acara Aksioma Kemenag Benteng sebulan yang lalu, tambahnya.

Penulis : Guntur/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari


TERKAIT

Pendidikan LAINNYA