Wujud Kepedulian, MAN 2 Bengkulu Utara Laksanakan Program Madrasah Berbagi

Bengkulu Utara (Humas) - Hari Raya Idul Adha 1444 H sebentar lagi, ini di jadikan momen Pegawai MAN 2 Bengkulu Utara untuk berbagi kepada masyarakat di lingkungan madrasah sebagai salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat.

"Ini adalah Program Berbagi dari madrasah kepada masyarakat di lingkungan MAN 2 Bengkulu Utara. Pegawai PNS maupun non PNS dipersilahkan untuk memberikan rezekinya kepada masyarakat yang membutuhkan," jelas Kepala MAN 2 Bengkuku Utara, Nurhasiah dalam sambutannya saat menyerahkan Progam Madrasah Berbagi untuk masyarakat di lingkungan MAN 2 Bengkuku Utara. Jum'at (23/6/2023)

Nurhasiah yang sering di sapa bunda menuturkan Program Madrasah Berbagi ini adalah salah satu program rutin bulanan yang ada di MAN 2 Bengkulu Utara.

"Setiap PNS atau pegawai non PNS menyisihkan rezekinya yang mereka dapat dan nilai nominalnya tidak ditentukan terserah bagi mereka yang mau berbagi untuk masyarakat di MAN 2 Bengkulu Utara, bahkan tidak hanya berupa uang, juga dipersilahkan pegawai untuk menyumbangkan bahan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, dan lain sebagainya. Ini sudah kita lakukan beberapa kali dalam setahun terakhir, Alhamdulillah sampai saat ini masih berjalan," tuturnya

Nurhasiah berharap Program Madrasah Berbagi ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita di lingkungan MAN 2 Bengkulu Utara.

"Mungkin nominalnya tidak seberapa, setidaknya ini bisa membantu saudara-saudara di lingkungan MAN 2 Bengkulu Utara, apalagi sebentar lagi memasuki Hari Raya Idul Adha dan semoga ini bisa bermanfaat," ujarnya


TERKAIT

Berita LAINNYA