Wara-Wiri Kegiatan Bulan Kemerdekaan di MIN 1 BU

Bengkulu Utara (Humas) - Bulan kemerdekaan ini memang bulan penuh kegiatan, karena dari seluruh penjuru pelosok daerah menyambut hari kemerdekaan ini dengan mengisi kegiatan. Begitu pula di MIN 1 BU. 

Waka kesiswaan MIN 1 BU telah menyusun kepanitian untuk kegiatan perlombaan untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79. Sesuai dengan agendanya mulai hari ini dan 3 hari yang akan datang di MIN 1 BU akan di adakan berbagai macam cabang perlombaan. Peresmian pembukaan kegiatan ini disambut meriah oleh seluruh peserta didik, dengan di bunyikan dramband oleh group dramband MIN 1 BU maka kegiatan resmi di buka oleh kepala Madrasah secara langsung, Selasa (13-08).

Waka kesiswaan MIN 1 BU Sutomo,S.Pd., mengungkapkan "kegiatan ini didalam jadwal akan terlaksana 3 hari yaitu dari tangga 13 sampai dengan tanggal 15 Agustus 2024. macam-macam cabang perlombaan akan di ikuti seluruh peserta didik tanpa terkecuali," ungkap beliau.

Untuk macam cabang perlombaan yaitu ada 6 cabang diantarnya, lomba lari karung pakai helem, lomba cukurukuk,lomba pecah balon, lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, dan lomba masukan paku dalam botol. Kepala Madrasah Hj.Anny Arifah,S.Pd juga menyampaikan dalam sambutannya" mari kita meriahkan kegiatan kita ini dengan menanamkan didiri kita masing-masing yaitu jiwa pemberani, jiwa kepemimpinan dan jiwa bertanggung jawab," jelas beliau.


TERKAIT

Berita LAINNYA