Waiting List Tembus 22 Tahun, Kakan Kemenag Bengkulu Utara Harapkan CJH Agar bersabar

Bengkulu Utara (humas) - Kepala Kantor Kementerian Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I mengharapkan kepada seluruh Calon Jamaah Haji yang sudah masuk Waiting list agar dapat bersabar. Hal ini diungkapkan H. Nopian saat meninjau proses pendaftaran Calon Calon Jamaah Haji, Selasa, 30 Januari 2023.

Dijelaskan H. Nopian bahwa untuk saat ini, Jumlah waiting list/Daftar Tunggu Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara sudah mencapai 22 Tahun, itu artinya bagi masyarakat yang mendaftar Haji pada hari ini, maka akan berangkat pada 22 Tahun yang akan datang.

“Kepada Bapak ibu yang baru mendaftar pada hari ini, kiranya dapat terus bersabar menungg antrian, kita sama-sama ketahui, untuk waiting list Jamaah Haji Bengkulu Utara sendiri saat ini telah mencapai 22 Tahun, itu artinya, Bapak dan ibu yang mendaftar hari ini, sesuai waiting list akan berangkat di tahun 2046” Ucap H. Nopian.

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, dan tentunya dapat di berikan kesempatan untuk dapat menyempurnakan rukun Islam yang kelima, yakni menunaikan Ibadah haji ke tanah suci bagi yang mampu” Tutup H. Nopian


TERKAIT

Berita LAINNYA