Utamakan Kesehatan dan Kebersamaan , Ratusan Siswa MTs Muhammadiyah Curup Semangat Ikuti Jalan Santai

REJANG LEBONG (HUMAS) ----  Suasana penuh semangat terlihat di lapangan MTs Muhammadiyah Curup pagi ini. Ratusan siswa dari berbagai kelas berkumpul untuk mengikuti acara jalan santai yang diadakan dalam rangka menjaga kebugaran fisik serta mempererat kebersamaan antar siswa. Acara ini menjadi salah satu program rutin sekolah yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat sekaligus mempererat solidaritas di antara warga sekolah. (13/09)

Para siswa yang mengenakan seragam olahraga tampak antusias mengikuti instruksi dari guru pembina yang mengatur jalannya kegiatan. Sebelum memulai jalan santai, siswa melakukan pemanasan bersama di bawah panduan guru olahraga, diiringi musik semangat yang semakin membakar antusiasme mereka.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat, selain untuk kesehatan, ini juga menjadi momen bagi kita semua untuk bersosialisasi di luar kelas," ujar salah satu siswa kelas IX yang tampak penuh energi.

Rute jalan santai dimulai dari lapangan sekolah, melewati jalan-jalan utama di sekitar lingkungan sekolah, dan kembali ke lapangan sebagai titik akhir. Sepanjang perjalanan, para siswa tetap menjaga kerapihan dan saling mendukung satu sama lain, mencerminkan rasa kebersamaan yang kuat.

Kepala Sekolah MTs Muhammadiyah Curup, Bapak Azzohardi,S.Ag,M.Pd, dalam sambutannya sebelum keberangkatan, menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan tidak hanya bermanfaat secara fisik, tetapi juga mampu menumbuhkan rasa persaudaraan di antara para siswa. "Kami ingin anak-anak tidak hanya pintar di dalam kelas, tetapi juga sehat dan memiliki rasa kekeluargaan yang kuat," ujarnya.

Dengan kegiatan semacam ini, MTs Muhammadiyah Curup terus berkomitmen dalam membentuk generasi muda yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga sehat dan solid dalam kebersamaan.(imam)


TERKAIT

Berita LAINNYA