Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79, Kakan Kemenag BU Pimpin Do'a,

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I mengikuti sekaligus memimpin doa pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 yang di gelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Upacara di pusatkan di Alun2 Rajo Malinpaduko Arga Makmur, dan di hadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. mian selaku Inspektur Upacara. Selain itu,  Upacara juga di hadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara, Kepala FKPD, Dinas Badan Kantor, serta peserta Upacara yang terdiri dari PNS, TNI, POLRI serta siswa dalam kecamatan Arga Makmur.

Dalam untaian doanya, H. Nopian berharap kepada masyarakat Bengkulu Utara agar  mendapatkan  Rahmat dan keberkahan Rakyat dan pemimpin dalam kesatuan batin dan saling mendoakan.

"Ya Allah Tuhan Yang Maha Mengilhami Alangkah indah nan gemah ripah negeri yang kami diami Di bulan Agustus ini kemerdekaannya ke 79 kami peringati Atas Rahmat, berkah karunia-Mu, mampukan kami menyukuri Pancarkan ma’unah-Mu agar kami lanjut membangun negeri Mengafirmasi semua ilmu pengalaman dan potensi yang dimiliki Ya Allah, Tuhan Yang semua doa dan harapan bertumpu Muliakan para pahlawan dan tokoh bangsa kami kini dan terdahulu Semoga dalam Ridha-Mu, rakyat dan pemimpin kami bertemu Berikhtiar sungguh, membangun bangsa, bahu membahu Menyongsong Nusantara Baru Indonesia Maju. "ujarnya

"Ya Allah, Tuhan Pelimpah Anugerah Hanya kepada-Mu kami bertawakkal, pasrah dan berserah Dengan wajah tertunduk dan tangan tertengadah Sertailah bangsa kami dalam melangkah dan menentukan arah Semoga semua cita dan ikhtiar terjelma dan terukir indah di Tangan-Mu semua yang sulit terwujud menjadi mudah. " Pungkasnya ( Yeni )


TERKAIT

Berita LAINNYA