Upacara Hari Kebangkitan Nasional Kemenag Kota Bengkulu, Berbakti Untuk Negeri Mengabdi Dengan Hati

Upacara Hari Kebangkitan Nasional Kemenag Kota Bengkulu, Berbakti Untuk Negeri Mengabdi Dengan Hati

Kota Bengkulu (Humas)-Bengkulu, 20 Mei 2024, dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu menggelar Upacara Bendera yang terlaksana dengan penuh khidmat dan semangat nasionalisme. Upacara dilaksanakan bertempat di Halaman Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bengkulu. Diikuti oleh ASN di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu, serta jajaran guru dan staf beserta siswa siswi MAN 1 Kota Bengkulu.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang diwakili oleh Kepala seksi (Kasi) Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Muhammad Ali, S.Pd,M.Pd. Dalam amanatnya Beliau menyampaikan pentingnya momentum Hari Kebangkitan Nasional sebagai pengingat akan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

"Hari ini Kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116, tema "Berbakti Untuk Negeri, Mengabdi Dengan hati" mengingatkan Kita semua untuk terus berjuang dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa menuju Indonesia yang lebih maju, adil dan makmur". Ungkap Muhammad Ali, S.Pd,M.Pd.

Muhammad Ali, S.Pd,M.Pd. juga menekankan peran penting semangat Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan kualitas pendidikan dan keagamaan.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini tidak hanya menjadi momen refleksi atas sejarah perjuangan bangsa, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menghadapi tantangan masa depan,

Kantor Kemenag Kota Bengkulu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam bidang pendidikan dan keagamaan serta berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa, (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA