Upacara Bulanan Awal Tahun, Kasubbag TU Sampaikan Beberapa Hal Penting

Suasana Upacara Bulanan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang

Kepahiang, (HUMAS) ---- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang kembali mengadakan upacara bulanan setiap tanggal 17 setiap bulannya, upacara ini melibatkan seluruh pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Kepala KUA, Kepala Madrasah, serta ASN dan Non ASN Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Rabu (17/01/24) di Halaman Kantor.

Bertindak sebagai petugas upacara ialah para ASN dari MAN 1 Kepahiang, Kasubbag TU Abdullah, S.Ag, selaku Pembina upacara juga memberikan apresiasi kepada petugas yang sudah menjalankan tugas dengan baik, harapannya kedepan petugas yang telah ditunjuk nantinya, bisa mempersiapkan segala sesuatu dengan lebih baik,

“Mulai Tahun 2024, untuk seluruh petugas upacara bulanan akan kita siapkan jadwalnya rekapan dalam 12 bulan kedepan, jadi seluruh  nya harus lebih siap dan memberikan yang terbaik ” tuturnya

Setelah itu, Abdullah memaparkan beberapa hal penting, yang pertama terkait tanah wakaf yang harus bersertifikat, ia menghimbau kepada rekan-rekan di KUA harus membantu dalam menginformasikan proses sertifikasi tersebut. Kedua, terkait pelayanan haji di tahun 2024, dimana biaya perjalanan haji mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya, agar bisa disampaikan dan diinformasikan kepada masyarakat segera, terakhir Abdullah meminta seluruh ASN untuk segera menyelesaikan e-kinerja BKN yang merupakan tanggung jawab bagi masing-masing individu ASN.

“Segera selesaikan SKP di Tahun 2023, karena dalam waktu dekat kita akan segera memulai penginputan untuk Tahun 2024” tuturnya. (BELLA)


TERKAIT

Berita LAINNYA