Upacara Bendera, MIN 2 Kepahiang Berikan Semangat Saling Menghargai

Upacara Bendera, MIN 2 Kepahiang Berikan Semangat Saling Menghargai

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 02 Kepahiang melaksanakan upacara bendera di Lapangan MIN 2 Kepahiang pada Senin, (02/09/2024). Petugas upacara diberikan kepada Peserta Didik Kelas IV (Empat), sedangkan yang bertindak sebagai Pembina Upacara ialah Guru Mata Pelajaran SKI Pajri Dapid Saputra, S.Pd.

Kepala MIN 2 Kepahiang melalui  Guru Mata Pelajaran SKI Pajri Dapid Saputra, S.Pd., menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pelaksana upacara pagi ini yang sudah lebih baik dari sebelumnya. Dilanjutkan dengan pidato, dengan tema utama "Semangat Saling Menghargai". Pembina Upacara, menggarisbawahi pentingnya saling menghargai dalam kehidupan sehari-hari sebagai fondasi utama untuk menciptakan lingkungan yang harmonis.

“Kepada seluruh keluarga MIN 2 Kepahiang untuk selalu menghargai dalam perbedaan baik suku dan perbedaan pendapat, menghormati hak dan kewajiban masing-masing, serta mengembangkan empati dalam berinteraksi. Sikap saling menghargai tidak hanya mempererat hubungan sosial, tetapi juga menciptakan suasana yang kondusif bagi pertumbuhan dan perkembangan individu,” ujar Dapid.

Dengan semangat ini, diharapkan seluruh anggota keluarga besar MIN 02 Kepahiang dapat menerapkan nilai-nilai saling menghargai dalam setiap aspek kehidupan, baik di dalam maupun di luar lingkungan Madrasah. Upacara hari ini menjadi pengingat dan motivasi bagi kita semua untuk terus membangun dan memperbaiki diri untuk saling menghormati dan mendukung. (Sahran)


TERKAIT

Berita LAINNYA