Ukom Jafung, Ka. Kan Kemenag Awasi Langsung Pelaksanaannya

Seluma (Humas) - Sehubungan dengan pelaksanaan Ujian Kompetensi (Ukom) dalam rangka perpindahan jabatan lain ke dalam jabatan fungsional Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dan Jabatan Fungsional Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2023 di lingkungan Kerja Kabupaten Seluma Tahun 2023, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Ka. Subbag TU, dan tim kepegawaian Kemenag Seluma turut menggawasi pelaksanaan tersebut secara daring di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Seluma pada Senin (11/12). 

H. Heriansyah, S. Ag, M.H. selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini secara maksimal. Selain itu, Heriansyah menyampaikan bahwa untuk Kemenag Seluma ada 2 peserta yang mengikuti seleksi ini.
"Alhamdulillah  kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Kita fasilitasi apa yang bisa kita berikan kepada para peserta agar peserta bisa mengerjakan soal dengan lancar. Selain itu, selama berjalannya kegiatan peserta sangat serius dan seksama mengerjakan ukom. Kami berharap agar seluruh peserta dapat memberikan hasil terbaik dan lulus ukom ini". Ujar Heriansyah. (Eka) 


TERKAIT

Berita LAINNYA