Ujian Praktek di MTsN 2 Kota Bengkulu

Ujian Praktek di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)-Senin 19 Februari, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu mulai melaksanakan kegiatan Ujian Praktek bagi Kelas IX yang akan dilaksanakan Selama 10 Hari dari Senin 19 Februari 2024 s/d 01 Maret 2024.

Adapun jadwal bagi Kelas IX A adalah Ujian Praktek IPA dan Bahasa Indonesia dengan Guru Penguji Dini Sari dan Ratna Juita, untuk Kelas IX B adalah Ujian Praktek PJOK dan Tahfizh dengan Guru Penguji Rahin dan Ice, untuk Kelas IX C adalah Ujian Praktek Bahasa Arab dan TIK dengan Guru Penguji Maini Setiawati dan Detha, untuk Kelas IX D adalah Ujian Praktek IPA dan Bahasa Indonesia dengan Guru Penguji Susi Martini dan Fitri Suryani, untuk Kelas IX E adalah Ujian Praktek Fiqih dan Alquran Hadist dengan Guru Penguji Eli Hastuti dan Destianah, untuk Kelas IX F Ujian Praktek  IPA dan Bahasa Indonesia dengan Guru Penguji Hermadensi dan Fauziah, untuk Kelas IX G adalah Ujian Praktek Al Quran Hadist dan  Bahasa Arab dengan Guru Penguji Distianah dan Maini, untuk Kelas IX H  adalah Ujian Praktek PJOK dan TIK dengan Guru Penguji Reindo dan Etri.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan apresiasi bagi kegiatan ini, yang bertujuan agar  siswa siswi kita tertantang untuk menggarap karyanya dengan menampilkan berbagai macam kreasi, maka kegiatan ini di fasilitasi dengan baik.

"Pada Ujian Praktek ini siswa kita benar-benar melaksanakan prakteknya karena yang diambil nilai murni dari praktek ini tanpa rekayasa karena yang diujikan ini adalah yang telah dipelajari siswa siswi selama 3 tahun di madrasah ini. Ujian Praktik ini merupakan kelanjutan penilaian dalam pembelajaran di kelas dan Alhamdulilah ujian hari ini berjalan lancar". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. .(Weliya)


TERKAIT

Berita LAINNYA