Tingkatkan Ukhuwah, Kepala KUA Kerkap Ikuti Senam Bersama

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kerkap Mingguan Kanada, S.HI., beserta seluruh Pegawai KUA baik PNS maupun Non-PNS Mengikuti Senam bersama yang dilaksanakan oleh komunitas senam Tera Indonesia Kabupaten Bengkulu Utara di lapangan  Sepak Bola Kecamatan Kerkap. Jum'at, 26 Juli 2024.

Turut hadir pada acara ini Camat Kerkap Ramdani Halian, SH., Kapolsek Kerkap Iptu Apriyanti, Danramil Kerkap Kapt Arh. Bely Apriansyah, Kapus Lubuk Durian Cokro, SKM, Forum Kepala Desa Se-Kec. Kerkap beserta seluruh perangkat Desa, Ketua dan Aggota BPD Se-Kecamatan Kerkap,  Tokoh Masyarakat, Anak-anak KKN Se-Kec. Kerkap dan laiin-lain yang diperkirakan lebih dari 1.000 orang yang ikut dalam senam bersama ini. 

Dalam kesempatan ini Kepala KUA Kerkap "sangat mengapresiasi atas terlaksananya senam bersama ini, karna selain dapat mejaga kebugaran tubuh juga dapat menjaga ukhuwah antar sesama terutama lintas sektor yang ada di Kecamatan Kerkap, ke depannya sebaiknya kegiatan ini  setiap hari jum'at dilaksanakan dengan rutin, "ungkapnya ( Mingguan/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA