kemenag

Tingkatkan Profesionalitas, Kakan Kemenag Bina MIN 4 BS

Bengkulu Selatan (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan, H. Irawadi, S. Ag., MH  didampangi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Kemenag Bengkulu Selatan, H. Ahmad Syukri, S.Ag., M.Pd serta dihadiri pula oleh Pengawas Madrasah Kemenag Bengkulu Selatan, Marusdi, S. Pd, MM.

Kegiatan pembinaan dilaksanakan di ruang guru MIN 4 BS, Rabu (07/08/2024) ini dibuka dengan sambutan dari Kepala Madrasah (Kamad) MIN 4 BS, Fema Anggriani, M. Pd. Fema menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja ini dan berharap bapak Kakan Kemenag BS dapat memberikan arahan dan masukan kepada guru MIN 4 BS agar dapat mencapai kualitas terbaik kedepannya.

Dalam kunjungannya, Irawadi memberi pengarahan, bimbingan dan motivasi kepada pendidik dan tenaga kependidikan  yang hadir. 

“Guru dan tenaga pendidik harus mengembangkan dan meningkatkan profesionalitas dalam keilmuan dan mengasah kemampuan. Saya berharap Kamad dan seluruh guru untuk senantiasa kompak, bekerja sama untuk membangun Madrasah,” ujar Irawadi. (Metra/Toni)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA