Tingkatkan Kualitas Mengajar Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara Lakukan Supervisi Dewan Guru

Bengkulu Utara ( Humas )  - Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Ayatur Rahmi, S.Pd.I, telah melaksanakan supervisi terjadwal terhadap seluruh dewan guru mata pelajaran. Hari ini, dua guru yang telah disupervisi adalah Ziah Fauziah, SE (Waka Kurikulum, dan Losi Appriyanti, S.Pd.(Guru Bahasa Inggris) Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas mengajar dan memastikan standar pendidikan yang lebih baik di madrasah. Senin 23 September 2024.

Dalam supervisi tersebut, Ayatur Rahmi memberikan masukan dan evaluasi yang konstruktif kepada para guru, serta mendiskusikan metode pengajaran yang efektif. "Supervisi ini penting untuk memastikan bahwa proses belajar mengajar berjalan dengan baik dan sesuai dengan kurikulum yang telah ditetapkan," ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kompetensi guru dan memberikan dampak positif terhadap prestasi siswa. Dengan adanya supervisi ini, diharapkan MTsN 3 Bengkulu Utara dapat terus berinovasi dalam pendidikan dan menciptakan lingkungan belajar yang berkualitas. ( Dwi Rohmadiani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA