Tingkatkan Iman dan Takwa, PAI KUA Singaran Pati Hadiri Pengajian Permata

Tingkatkan Iman dan Takwa, PAI KUA Singaran Pati Hadiri Pengajian Permata

Kota Bengkulu (Humas)-Pengajian Persatuan Majelis Taklim (Permata) di wilayah Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Bengkulu.Yakni Permata Kelurahan Lingkar Timur, Panorama, Dusun Besar dan Padang Nangka berlangsung pada Jumat 13 September 2024.

Pengajian Permata tersebut menghadirkan Da'i/Da’iyah muda para Penyuluh Agama Islam (PAI) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singaran Pati sebagai pemateri dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa.

"Alhamdulillah, semoga pengajian ini dapat menambah keberkahan terhadap kita semua umat muslim, serta semoga pengajian ini akan terus dilaksanakan setiap bulannya sebagai sarana memperbarui iman dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT". Ungkap Hj. Elly Agustina, salah satu Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Singaran Pati yang hadir pada kesempatan ini bersama rekan rekan Penyuluh lain.

Terpisah, ditambahkan oleh PAI lain, Sirwanto dan Mardatillah "Kami sangat senang sekali dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan adanya pengajian istighosah seperti ini. Semoga dapat meningkatkan rasa syukur, iman serta ketaqwaan".

Dengan semangat. Ketua Permata pada kelurahan masing-masing juga menyampaikan apresiasi serta rasa terima kasih atas kehadiran PAI KUA Singaran Pati dalam pengajian ini, sehingga dapat meningkatkan partisipasi bagi anggota Pengajian Permata tersebut.(Ekowan/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA