Tim Satgas Halal Provinsi Bengkulu Lakukan Monitoring Kantin Halal Di MIN 2 Bengkulu Tengah

Tim Satgas Halal Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Abdurrahman melaksanakan kegiatan monitoring di kantin MIN 2 Bengkulu Tengah ( 05/09/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Tim Satgas Halal Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Abdurrahman melaksanakan kegiatan monitoring di kantin MIN 2 Bengkulu Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh produk yang dijual di kantin sekolah telah memenuhi standar halal, baik dari segi bahan baku maupun proses pengolahan. Pemeriksaan dilakukan secara detail untuk menjaga kehalalan produk yang dikonsumsi oleh para siswa. ( 05/09/2024 ) 

Abdurrahman menegaskan bahwa pengawasan ini merupakan bagian dari upaya untuk melindungi masyarakat, khususnya anak-anak di sekolah, agar mereka mengonsumsi makanan yang halal dan thayyib. "Kami ingin memastikan bahwa semua produk makanan yang disajikan di sini aman dan sesuai dengan prinsip kehalalan," jelasnya.

Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah, Bapak Izhar, M.Pd., menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya, langkah monitoring ini sangat bermanfaat untuk memastikan bahwa kantin madrasah terus beroperasi sesuai dengan aturan yang berlaku. "Kami berkomitmen untuk terus menjaga standar halal di lingkungan sekolah demi kesehatan dan kenyamanan siswa," tuturnya.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA