Tim Kemenag Kepahiang Studi Tiru Kampung Zakat Seluma

Seluma ( Humas) - Tim Kemenag Kabupaten Kepahiang melakukan studi tiru ke Kemenag Seluma. Kedatangan tim Kemenag Kepahiang disambut secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Seluma, H. Heriansyah, S. Ag, M.H, Kasubbag TU Kemenag Seluma, dan Kepala Penyelenggara Zawa Kemenag Seluma di Ruang Kepala Kantor Kemenag Seluma pada Selasa (26/9).

Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Kepahiang, Abdullah, S. Ag, mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Seluma yang telah memfasilitasi Kemenag Kepahiang dalam melaksanakan studi tiru. Tujuan utama adalah mengunjungi Kampung Zakat di Kelurahan Sido Mulyo. Lebih jauh kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antar instansi.

H. Heriansyah, S.Ag,M.H menyampaikan bahwa momen studi tiru adalah momen antar instansi untuk saling belajar dan meniru hal-hal baik.

"Selamat datang kepada rombongan Kemenag Kepahiang di Bumi Serawai Serasan Seijoan. Beginilah keadaan kami, mohon kiranya bapak/ibu bisa meniru hal-hal baiknya yang mungkin kedepan bisa menjadi ide dan lebih baik pengaplikasiannya di Kemenag Kepahiang. Namanya juga studi tiru. Jadi tidak hanya bapak/ibu yang belajar, kami pun belajar dari Bapak/Ibu sekalian. " Ujar Heriansyah.(Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA