Tim Beregu MAN 1 Bengkulu Utara Melaju ke KSM Tingkat Propinsi

Bengkulu Utara ( Humas ) Setelah berjuang di tingkat kabupaten, Tim Beregu (Sosial Sains terpadu: Matematika-Fisika-Kimia-Biologi-Geografi-Ekonomi) MAN 1 Bengkulu Utara dipastikan melaju ke tingkat propinsi  dalam ajang Kompetisi Sain Madrasah (KSM) yang akan digelar pada 5–6 Agustus 2024 mendatang. Keberhasilan ini diraih setelah mereka berhasil meraih juara I pada Kompetisi Sain Madrasah  (KSM) Beregu jenjang MA/SMA Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara pada Senin (1/7/2024)  lalu.

Tim Beregu ini terdiri dari 3 orang siswa yaitu Fatthiyyah Dzumirrotin, Fadhilah Azzahroini dan Alven Nanda. “Ini merupakan kebanggaan bagi madrasah. Prestasi ini juga diraih dari hasil pembinaan dan bimbingan oleh guru masing-masing mata pelajaran serta  motivasi dan semangat  yang tinggi dari para siswa, jelas kepala madrasah Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd. Beliau berharap para siswa dapat berusaha lebih keras serta intensif  lagi dalam mempelajari materi dan membahas soal-soal agar dapat mengharumkan nama madrasah serta meraih prestasi yang lebih baik lagi nantinya di tingkat propinsi bahkan tingkat nasional.

Seperti diketahui Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah merupakan salah satu ajang bergengsi yang diadakan setiap tahun untuk menguji pengetahuan dan keterampilan siswa dalam berbagai disiplin ilmu. Alhamdullilah dengan pencapaian ini Tim Beregu MAN 1 Bengkulu utara akan kembali berjuang di tingkat propinsi bersaing dengan madrasah lain. ( Apriani/ Yn )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA