Tiga Guru MTsN 3 Kepahiang Mendapat Panggilan Diklat oleh Balai Diklat Palembang

Tiga Guru MTsN 3 Kepahiang Mendapat Panggilan Diklat oleh Balai Diklat Palembang

Kepahiang (Humas) --- Tiga guru MTsN 3 Kepahiang mendapatkan kesempatan panggilan untuk mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) oleh Balai Diklat Palembang belum lama ini. Panggilan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan kompetensi mereka dalam bidang pendidikan.

Ketiga guru tersebut adalah Octa , Riki, dan Sinambela. Mereka mengikuti diklat yang diselenggarakan di Balai Diklat Palembang pada bulan Juli 2024. Diklat ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru dalam proses pembelajaran. Kepala MTsN 3 Kepahiang, Maryatul Aini, menyatakan kebanggaannya atas kesempatan yang diberikan kepada tiga guru tersebut.

"Ini adalah kesempatan emas bagi para guru kita untuk mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas pengajaran. Kami berharap setelah mengikuti diklat ini, mereka dapat berbagi ilmu dan pengalaman yang diperoleh kepada rekan-rekan guru lainnya di sekolah," ujar Maryatul.

Octa, salah satu guru yang mendapat panggilan diklat, mengungkapkan rasa syukur dan antusiasmenya.

"Saya sangat bersyukur dan senang mendapat kesempatan ini. Diklat ini akan menjadi pengalaman berharga bagi saya untuk terus belajar dan meningkatkan kompetensi sebagai pendidik," terang Octa.

Diklat ini mencakup berbagai materi yang berkaitan dengan metodologi pengajaran, penggunaan teknologi dalam pembelajaran, serta pengembangan kurikulum. Diharapkan para peserta dapat menerapkan ilmu yang diperoleh untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah masing-masing.

Adanya panggilan diklat ini, menunjukkan komitmen MTsN 3 Kepahiang dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan profesionalisme para guru. Semoga dengan ilmu dan pengalaman baru yang didapatkan, para guru dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mencerdaskan generasi muda. (Osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA