Terkait Peserta Nikah Balai, Camat Gading Cempaka Koordinasi dengan Kepala KUA

Terkait Peserta Nikah Balai, Camat Gading Cempaka Koordinasi dengan Kepala KUA

Kota Bengkulu (Humas)-Pada hari Rabu, 25 September 2024, bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka, dilaksanakan pertemuan koordinasi antara Kepala Kantor Camat Gading Cempaka,  Bapak Anshar Amin,S.Pt dan Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka Bapak Hanafi,S.Sos.I.

Pertemuan ini membahas mengenai peserta program Nikah Balai/Massal dari wilayah Kecamatan Gading Cempaka, yang diharapkan dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak berkomitmen untuk memperkuat kerjasama dalam pelaksanaan pernikahan Nikah Balai/Massal, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan pernikahan dengan fasilitas tersebut.

Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka, Hanafi,S.Sos.I. menekankan pentingnya sinergi antara pihak KUA dan pemerintah kecamatan dalam memastikan setiap proses Nikah Balai berjalan lancar dan sesuai ketentuan.

"Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan Nikah Balai, sekaligus memastikan pelaksanaannya sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku". Pungkas Hanafi,S.Sos.I. (Yuni/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA