Team Hadroh MTsn1 Kota Bengkulu Tampil Acara Rakorda BAN-PDM Provinsi Bengkulu 2024

Kota Bengkulu (Humas) – Team Hadroh Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu Arruhul Jadid ikut serta memeriahkan Acara Pembukaan Rapat Koordinasi Daerah tahap 1 tahun 2024 oleh  Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (BAN-PDM) Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan di Aula Bencoolen Lt. 2 Hotel Santika Bengkulu Jl. Jati No. 45 Sawah Lebar Kota Bengkulu, Selasa 23 April 2024.

Pada kegiatan ini Team Hadroh Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu Arruhul Jadid menampilkan kesenian Hadroh yaitu menyanyikan lagu Allahu Kafi versi Team Hadroh Arruhul Jadid MTsN1 kota Bengkulu sambil mengunakan alat musik  seperti Darbuka, TAM, Bass, Keprak, Rebana,Gitar dan Doll”. Ungkap Handika

Ikut hadir dalam acara pembukaan, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dalam pidatonya menyambut baik pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut. Ia mengimbau para peserta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk bertukar pikiran dan saling mendukung demi memperkuat lembaga pendidikan sebagai bagian integral dari pemerintahan non-departemen. "Mari kita manfaatkan momentum Rapat Koordinasi ini dengan sebaik-baiknya, Bersama-sama, kita akan membangun masa depan yang baik untuk generasi mendatang." 

 “Kami sebagai perwakilan dari Madrasah sangat merasa Bangga dan berterima kasih dalam keterlibatan Siswa – siswi dalam acara ini. Semoga kedepannya siswa  - siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu dapat menampilkan Hadroh pada kesempatan Acara lain nya,” harap Diniah. (MTsN1KoBe/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA