Target Rampung Bulan November, Kakanwil Kemenag Bengkulu Tinjau Pembangungan Gedung PLHUT Kemenag Mukomuko

Mukomuko (Humas) --- Sebagai usaha peningkatan pelayanan kepada jamaah haji di Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu terus ditingkatkan. Hal ini ditandai dengan dibangunnya Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) tepatnya di Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Kemarin, Rabu (18/09/2024) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. H. Muhammad Abdu, S. Pd.I., MM di sela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Mukomuko sekaligus memantau langsung pembangunan PLHUT.

Peninjauan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketepatan waktu dalam penyelesaian pembangunan yang dibiayai oleh Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Dalam arahannya, Kakanwil menegaskan pentingnya ketepatan waktu dan kualitas dalam pembangunan PLHUT tersebut. Sebagaimana diketahui proyek PLHUT yang direncanakan akan selesai pada bulan November tahun ini.

"Pembangunan PLHUT harus sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan pembangunan ini akan rampung pada bulan November. Kita harus memastikan bahwa pembangunan ini tidak hanya berjalan cepat, tetapi juga memenuhi standar kualitas yang tinggi dan mengutamakan peningkatan kualitas, " ujar Kakanwil.

Senada dengan hal tersebut, H. Widodo, S. H.I selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menyambut baik kehadiran Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu atas kunjungan dan pemantauan pembangunan Gedung PLHUT tersebut.

Beliau berharap proyek PLHUT yang direncanakan akan selesai pada bulan November tahun ini, dapat mempermudah pelayanan administrasi, kesehatan, dan bimbingan bagi para jamaah. Dengan fasilitas yang modern dan lengkap, PLHUT ini akan menjadi pusat pelayanan terpadu yang profesional dan efisien bagi Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Hadir mendampingi Kakanwil, Kabid PHU Kanwil Kemenag Bengkul, Kabid Papkis, Kabid Penmad, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan robongan lainnya. [ELN]


TERKAIT

Berita LAINNYA