Tandatangani Komitmen Bersama Pembangunan ZI 2024, Kankemenag Kepahiang Siap Menuju WBK

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melakukan penandatanganan komitmen bersama untuk pembangunan zona integritas.

Kepahiang, (HUMAS) --- Dalam upaya untuk meningkatkan integritas dan transparansi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melakukan penandatanganan komitmen bersama untuk pembangunan zona integritas. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor, Kasubbag TU, Para Kasi/Penyelenggara, Kepala KUA & Madrasah Negeri Se-Kabupaten Kepahiang, ASN dan Non ASN Kantor Kemenag Kepahiang, Senin (22/01/24).

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I menekankan pentingnya komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari korupsi dan berintegritas. Langkah-langkah konkrit, seperti penyusunan kode etik, peningkatan pengawasan internal, dan keterlibatan masyarakat dalam pengawasan, menjadi fokus utama komitmen ini.

Kepala berharap penandatanganan ini tidak hanya menjadi simbol, tetapi juga langkah nyata dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap lembaga agama. Proses implementasi akan melibatkan kolaborasi aktif dari seluruh pihak terkait.

Setelah Penandatanganan Komitmen Bersama dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh jajaran pejabat, staff, kasi/gara serta non asn termasuk cleaning service dan security. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA