Sukses Besar! Kemenag Rejang Lebong Gelar Rapat Pembubaran Panitia HUT RI ke-79

Rejang Lebong (HUMAS)-–  Setelah serangkaian perlombaan yang meriah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kementerian Agama Rejang Lebong mengadakan rapat pembubaran panitia di aula kantor Kemenag. Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., M.H., yang didampingi oleh Kasubbag TU, Drs. H. Suhardihirol, M.Pd., serta Ketua Panitia Lomba, Yusrijal, M.Pd., dan Sekretaris, Syahrul Effendi, S.Mat.(19/09)

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan lomba yang telah berlangsung dan memberikan penghargaan kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras. Dalam sambutannya, Yusrijal mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada H. Lukman atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin panitia serta menjadi tuan rumah acara. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kepala Kemenag yang telah mempercayai kami sebagai ketua panitia dan juga sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan lomba HUT Kemerdekaan ini,” ujarnya dengan penuh penghargaan.

H. Lukman dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan jajaran Kemenag Rejang Lebong. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja sama dan berkontribusi untuk mensukseskan rangkaian lomba HUT Kemerdekaan RI ke-79. Acara ini tidak akan berjalan lancar tanpa dedikasi dan komitmen dari semua pihak,” ungkapnya.

Acara penutupan ini dihadiri oleh seluruh elemen terkait, mulai dari anggota panitia, Kepala KUA, Kepala Madrasah, hingga karyawan dan karyawati kantor Kemenag Rejang Lebong. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan terasa di antara para peserta rapat, mencerminkan semangat kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan bangsa.

Sebagai puncak acara, H. Lukman menyerahkan hadiah kepada satuan kerja (satker) teraktif selama perlombaan HUT RI. Di antara penerima penghargaan tersebut adalah MIN 1 Rejang Lebong, MTs N 1 Rejang Lebong, MAN Rejang Lebong, KUA Curup Selatan, KUA dan KUA Selupu Rejang. Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk mendorong partisipasi dan semangat kompetisi yang sehat di kalangan lembaga pendidikan dan instansi di bawah naungan Kemenag.

Dengan diadakannya rapat pembubaran panitia ini, diharapkan semua pengalaman dan pelajaran yang diperoleh selama kegiatan dapat dijadikan referensi untuk perayaan di tahun mendatang. H. Lukman menutup acara dengan harapan agar semangat yang telah ditunjukkan selama HUT Kemerdekaan dapat terus dipupuk dan diterapkan dalam setiap aktivitas sehari-hari di Kemenag Rejang Lebong.

Kegiatan ini tidak hanya memperkuat hubungan antarinstansi, tetapi juga menumbuhkan semangat kolektif untuk menghadirkan pendidikan yang berkualitas dan memperkuat rasa cinta tanah air di kalangan generasi muda.(prada)

 


 


TERKAIT

Berita LAINNYA