Staf TU MTsN 2 Terima Pembinaan Pengawas Pembina Kemenag Kota

Staf TU MTsN 2 Terima Pembinaan Pengawas Pembina Kemenag Kota

Kota Bengkulu (Humas)-Senin 14 Oktober 2024, Pengawas Pembina Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu Ibu Hesty Desyanti, S.Ag, M.Pd.I didampingi Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. dan Kepala Tata Usaha MTsN 2 Kota Bengkulu Bapak Taridi, S.Pd, memberikan pembinaan terhadap Staf Tata Usaha MTsN 2 Kota Bengkulu.

Pengawas Pembina Ibu Hesty Desyanti, S.Ag, M.Pd.I. menyampaikan tentang kedisiplinan kerja.

"Apapun kebijakan dari Pemerintah kita laksanakan dan jalankan dengan baik. Bekerjalah dengan niat ibadah dan Ikhlas. Maka dari itu Bapak Ibu mari kita bekerja sesuai dengan Tupoksi dan aturan yang ada". Ungkap Ibu Hesty Desyanti, S.Ag, M.Pd.I.

Dalam kesempatan yang sama Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr.Eriyanti, M.Pd. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengawas Pembina Ibu Hesty Desyanti, S.Ag, M.Pd.I yang telah hadir ke MTsN 2.

"Terima kasih kepada Ibu Hesty yang telah datang ke madrasah kami dan telah memberikan arahan dan masukannya. Mohon maaf atas kekurangan dalam penyambutan kami. Alhamdulilah sampai saat ini untuk kehadiran pegawai kami seluruhnya hadir. Kami sangat berterima kasih karena telah diberi pencerahan dari Ibu". Pungkas Ibu Dr.Eriyanti, M.Pd.  (Weliya)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA