Sosialisasi Percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf, Peserta Antusias

Seluma (Humas)- Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma membuka secara langusng sosialisasi percepatan sertifikasi tanah wakaf di wilayah Kabupaten Seluma pada Rabu (25/10). Berpusat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus BWI Kabupaten Seluma dan seluruh Kepala KUA yang ada di wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Pada Kesempatan ini Kasubbag TU Kemenag Seluma, Aidi Muksin, S.Sos,I, M.Ag menyampaikan terima kasih atas kesediaan pemateri yaitu Kepala Bidang Penaiz Zawa Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Kepala BPN Kabupaten Seluma. Lebih Jauh, Karena materi ini memang sangat penting dan bermanfaat, Aidi berharap agar seluruh peserta dapat memanfaatkan momen ini dengan menggali informasi yang ingin didapat dengan sebaik-baiknya.

Selaras dengan hal tersebut, H. Arsan Suryani, S.Ag, M.HI selaku Kepala Bidang Penais Zawa Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyebutkan bahwa untuk setiap kendala dilapangan atau jika ada informasi yang kurang dipahami, dengan senang hati pihaknya akan membantu memberikan solusi terbaik. Selain itu, Arsan juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan antusias peserta untuk mengikuti Sosialisasi ini. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA