Sosialisasi BAN RA dan PNF, Kemenag Seluma : "Akreditasi itu penting".

Seluma (Humas)- Badan Akreditasi Nasional (BAN) Provinsi Bengkulu mengadakan Sosialisasi Akreditasi PAUD n PNF Provinsi Bengkulu Tahun 2023 di Aula Kantor Kemenag Seluma pada Selasa (26/9). Turut hadir Ketua BAN PAUD Provinsi Bengkulu yang dalam hal ini diwakili oleh perwakila BAN PAUD provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Kemenag Seluma, Kepala seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma, dan seluruh peserta sosialisasi.

H. Heriansyah, S. Ag, M.H selaku Kepala Kantor Kemenag Seluma didapuk secara langsung untuk memberikan materi. Pada penyampaiannya, Heriansyah menyampaikan Akreditasi adalah hal yang sangat penting sebagai tolak ukur pemerintah dalam memfasilitasi dan memberikan dukungan kepada sekolah/madrasah. Sehingga Akreditasi ini harus dilakukan secara continue atau berkelanjutan. Agar mengetahui apa yang bisa ditingkatkan dan apa yang kurang.

" Untuk Seluma sendiri terdata ada 20 RA, dengan akreditasi belum ada yang A dan 3 RA yang menggu hasil akre. Saya pribadi berharap, agar RA yang ada di Seluma bisa terakreditasi. Harapan kedepan agar semua RA di Seluma terakreditasi A. " Ujar Heriansyah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA