Siswi MTsN 3 Kepahiang Berhasil Melaju ke KSM Cabang Matematika Tingkat Provinsi

Siswi MTsN 3 Kepahiang Berhasil Melaju ke KSM Cabang Matematika Tingkat Provinsi

Kepahiang (Humas) --- Prestasi membanggakan diraih oleh siswi MTsN 3 Kepahiang, Olivia Kemala Intan, yang berhasil melaju ke tingkat provinsi dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) cabang Matematika. Keberhasilan ini diumumkan setelah pengumuman resmi hasil lomba tingkat kabupaten yang diselenggarakan pada 6 Juli 2024 yang lalu.

Olivia Kemla Intan, siswa kelas 8, telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam bidang Matematika sejak awal. Bimbingan intensif dari para guru pembimbing dan kerja keras yang dilakukan Nabila membuahkan hasil yang gemilang. Dalam kompetisi tersebut, Nabila berhasil meraih peringkat kedua di tingkat kabupaten, mengalahkan peserta dari berbagai madrasah di Kepahiang.

Kepala MTsN 3 Kepahiang, Maryatul Aini, menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Olivia.

"Kami sangat bangga dengan prestasi Olivia. Ini adalah hasil dari kerja kerasnya dan bimbingan dari guru Pembimbing. Semoga di tingkat provinsi nanti, Olivia bisa terus menunjukkan yang terbaik dan membawa nama baik sekolah kita," ujar Maryatul.

Olivia sendiri mengaku sangat senang dan bersyukur atas pencapaiannya.

"Saya sangat senang bisa melaju ke tingkat provinsi. Terima kasih kepada guru-guru dan teman-teman yang selalu mendukung saya. Saya akan berusaha lebih keras lagi untuk memberikan yang terbaik di tingkat provinsi," kata Olivia.

Dengan pencapaian ini, Olivia akan mewakili Kepahiang dalam lomba KSM tingkat provinsi yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang. Diharapkan Nabila bisa terus berprestasi dan membawa pulang kemenangan bagi MTsN 3 Kepahiang. (Osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA